RSS

YG Ent siap rilis Boyband & Girlband

YG Ent Siap Rilis Boyband dan Girlband Baru di Tahun 2013


YG Ent Siap Rilis Boyband dan Girlband Baru di Tahun 2013


CEO Agensi YG Entertainment, Yang Hyun Sukmengungkapkan mengenai beberapa rencana YG Ent pada tahun 2013 mendatang.
Hyun Suk sendiri berkata, "Semester awal tahun 2013 kami akan fokus untuk album dan promosi Lee Hi serta 2NE1 dan girlband baru. Jika semua sesuai rencana, kami akan merilis boyband baru di semester kedua 2013. Namun jadwalnya masih tergantung pada produser dan kami berharap fans bisa menantinya penuh harap,"
Tak hanya itu, Hyun Suk juga banyak berbicara mengenai boyband baru, "Member dari boyband baru kami masih berusia 16-18 tahun dan sudah melakukan pelatihan lebih dari 2 tahun dan sangat keren. Mereka menjalani pelatihan bersama Kang Seung Yoon," seperti dilansir allkpop.com.
Sementara itu mengenai debut solo Seung Yoon, Hyun Suk berkata, "Meskipun Seung Yoon akan merilis debut album solo pada awal tahun 2013 nanti, namun dia tak hanya sebagai soloist. Seung Yoon akan bergabung sebagai member boyband juga,"
"Semenjak Seung Yoon masuk di YG Ent, perkembangan dance-nya memuaskan. Dia akan merilis debut album solo Februari nanti dan kemudian imej-nya akan berubah di bawah YG Ent. Jauh dari imej Superstar K sebelumnya," pungkas Hyun Suk. (alk/aia)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar