RSS

Boyfriend - One Day (Romanized+Indonesian) Lyric

Horeeeeee prok...prok...prok #gaje
Admin chaemi mau bagi lirik boyfriend One Day buat cheonsadeul :D
siapa disini yang Bestfriend? *admin ancung jempol
ini liriknya buat kalian... let's cekidot =>


Romanized
[Jeongmin] Amuri orae dwaedo nan al su isseo
Han kyeone biwodun nae mam
Gaseumi apado ajik apado
Neol itji motago tto chatge dwae

[Donghyun] *yetnal jageun nuni jeongmal gwiyeowotdeon sonyeo
Waenji geu yeopeseo nollyeosseotdeon sonyeon
Jeonhak gamyeo cheomeuro mami apa bon du ai
Oneul jageun nuni yunanhi bitnadeon ain
Songnunsseobi yunanhi yeppeotdeon ain
Nuguboda naegen deo yeppeotdeon neon eodi inni

#Rap

[Minwoo] naegeneun hanpyeonui donghwa gatdeon chueok soge bichi baraen yeonghwa gatdeon
Jichyeoganeun ilsange hanjulgi bicheoreom gieogeul seuchyeoganeun neoraneun biccheoreom


[Kwangmin] Geuttaen sarangi mwonjineun mollado manyang johasseo waeinjineun mollado
Siganeul doe dollil su isseulkka ani neoreul dasi bol su isseulkka

[Youngmin] Eojjeomyeon ireokedo nan byeonham eobseo
Neol dameun biga naerimyeon
Gaseumi dugeun dwae dasi dugeun dwae
Neol gieok haenaego tto chatge dwae

* repeat

#Rap

[Kwangmin] eonjena neoege namjadaun moseumman boyeojugo sipeosseo maeireul pyeonjido
Sseo naeryeogamyeo gippeohaneun sangsange honja bam saenjido beolsseo susip beon
Neoege geonne juryeo haetdeon pyeonjido ajikdo jumeoni soge manjijak georimyeo
Sarajyeo beorin neoreul geurimyeo dora olji moreuneun neoreul bureumyeo

[Hyunseong] Yetnal dunggeun bori burkge sujubeotdeon sonyeo
Waenji heulgyeobomyeo utgo itdeon sonyeon
Sajin soge meomchwoseo geuttaereul ganjikhan du ai


[Jeongmin] Oneul bireul tago yunanhi geuriun neoneun
Mundeuk tteoolla wa utge haneun neoneun
Nuguboda naegen teukbyeolhaetdeon neon eodi inni
[all] Nothing on ~ nothing on ..

Indonesian

(Jeongmin) Seberapa lamapun waktu telah berlalu , aku tau
Aku telah mengosongkan bagian dari hatiku
Walaupun hatiku sakit,walaupun itu masih sakit
Aku tak bisa melupakanmu dan  aku melihat padamu lagi

(donghyun) dulu,  gadis kecil yang mempunyai mata kecil yang sangat manis
Kenapa Laki-laki kecil itu terus menggangunya?
dua anak kecil yang terluka hatinya karena hari pertamanya  sebagai  murid pindahan

[hyunseong] Gadis kecil yang matanya bersinar cerah hari ini
Gadis yang memiliki bulu mata yang sangat cantik
kau yang tercantik dari yang lain untukku, diamana kau sekarang?

#rap
(minwoo) Itu adalah ingatan yang seperti sebuah dongeng untukku, seperti film yang sudah memudar
Seperti barisan hujan dalam rutinitas kelelahan Ku
Seperti cahaya yang ku ingat itu kamu ,yang melewati kenangan

(Kwangmin) Karena  Aku tak tau apa itu cinta jadi aku hanya menyukaimu, meskipun aku tak tahu mengapa
Apa aku bisa membalikkan waktu? Tidak .. apa aku bisa bertemu denganmu lagi?


(youngmin) bagaimana bisa aku tetap seperti ini?
ketika hujan, yang penuh tentangmu itu jatuh
hatiku bergetar, hatiku bergetar lagi
aku mengingatmu dan mecarimu lagi

(donghyun) dulu,  gadis kecil yang mempunyai mata kecil yang sangat manis
Kenapa Laki-laki kecil itu terus menggangunya?
dua anak kecil yang terluka hatinya karena hari pertamanya  sebagai  murid pindahan

[hyunseong] Gadis kecil yang matanya bersinar cerah hari ini
Gadis yang memiliki bulu mata yang sangat cantik
kau yang tercantik dari yang lain untukku, diamana kau sekarang?

[kwangmin]aku Selalu ingin memperlihatkan sisi berani ku padamu
Aku menulis tentang mu setiap hari dan membayangkan bahwa kau senang melihatku lagi
Tak terhitung malam yang telah ku lalui sendirian dan terbangun lagi
saat aku menyentuh surat di saku ku yang akan ku berikan padamu
saat aku menggambarmu yang telah menghilang saat aku meneriaki namamu yang mungkin akan kembali

[hyunseong] dulu , pipi bundar seorang gadis kecil yang berubah menjadi merah karena sifat malunya
gadis kecil yang menyipit matanya ketika ia tertawa [eye's smile]
dua anak kecil yang berhenti di dalam foto untuk menghargai saat itu

[jeongmin] di saat hujan, aku merindukanmu lebih dari hari yang sebelumnya
tiba2 aku berpikiran tentang mu dan tersenyum
kau yang tercantik dari yang lain untukku, diamana kau sekarang?
[all] Nothing on ~ nothing on ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar