RSS

Sooyoung SNSD dan Haha Resmi Terpilih Jadi Host SBS Awards

Sooyoung SNSD, Haha dan Yoon Do Hyun terpilih sebagai host acara SBS Entertainment Awards 2012.



SBS Entertainment Awards 2012 baru saja mengumumkan siapa saja host yang terpilih untuk memandu acara tersebut.  , ternyata terpilih sebagai salah satu host acara tersebut. 

Selain Sooyoung, sejumlah host yang akan mendampinginya di acara itu antara lain Yoon Do Hyun dan . Kehadiran Sooyung sebagai pemandu acara itu diharapkan mampu menambah atmosfir ceria. Sedangkan Haha dinilai mampun membuat suasana lebih menyenangkan setiap kali ia memandu sebuah acara. 

Beberapa waktu lalu, kabar diincarnya Sooyoung untuk menjadi host SBS Entertainment Awards 2012 memang sudah santer beredar. Saat itu, SM Entertainment mengaku memang tengah menyesuaikan jadwal Sooyung dengan acara itu. "Kami tidak yakin jadwalnya bisa sesuai dengan proses produksi. Tapi kami mengusahakan terlebih dahulu untuk mencocokkan jadwalnya," ujar perwakilan SM. 

Rencananya, aktris "The Third Hospital" ini akan melakukan tugasnya sebagai MC SBS Entertainment Awards 2012 pada 30 Desember mendatang. Selain Sooyoung, personil SNSD lainnya seperti  dan  juga menerima tawaran menjadi host. Jika Sooyoung untuk stasiun SBS, maka lain halnya dengan Yoona yang terpilih di acara stasiun KBS serta Seohyun di stasiun MBC. (wk/rs)


 Sumber : http://www.wowkeren.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar