RSS

Secret Alami Kecelakaan


Girlband SECRET bulan ini terpaksa harus menunda semua jadwal kegiatan musik mereka dikarenakan terjadi kecelakaan mobil. Pada pagi ini sebuah van yang membawa anggota tergelincir dan menabrak pembatas jalan saat kelompok akan menuju rumah mereka.

Menurut TS Entertainment "Ban mobil selip di atas es lalu menghantam pagar pembatas di sisi kanan jalan. Kecelakaan itu terjadi di Seongsan Bridge, ketika mobil sedang menuju Jamsil dari Bandara Gimpo pada pukul 2 pagi hari (Desember 11)."

Setelah kecelakaan para anggota segera dibawa ke rumah sakit dan satu anggota mereka, Zinger menerima perawatan paling serius untuk tulang rusuk retak dan paru-parunya memar. 

TS Entertainment menjelaskan "Jeon Hyosung, Song Jieun dan Han Sunhwa dibawa ke rumah sakit dengan luka kecil. Manajer yang mengemudi juga menderita memar di punggung nya, tapi tidak ada patah tulang, sehingga sudah bisa dibawa pulang. Zinger masih di rumah sakit dan sedang menerima pengobatan. Kondisinya tidak begitu serius, jadi mohon tidak perlu terlalu khawatir. Dia masih di rumah sakit karena dia sedang menunggu pemeriksaan lebih lanjut"

Mereka menambhakan "Dokter mengatakan bahwa tulang rusuk Zinger ini sepenuhnya akan sembuh dalam waktu sekitar dua sampai tiga minggu. Hyosung juga mengenakan gips karena cedera lutut, tapi kami berharap itu sepenuhnya akan sembuh secepatnya sebelum festival KBS. Kesehatan anggota adalah yang paling penting. Kami berencana untuk menyesuaikan jadwal didasarkan pada pemulihan kondisi kesehatan mereka"

Secret saat ini baru saja comeback dengan single terbaru mereka “Talk That” dan sedang mempromosikan album melalui berbagai acara musik di Korea, namun tampaknya harus ditunda setidaknya sampai akhir Desember tahun ini.

Photo: TVReport

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar