RSS

KBS Music Bank Live in Jakarta


Para penggemar musik Kpop di Indonesia bisa kembali melihat secara langsung penampilan grup-grup Kpop favorite mereka tahun depan. Pada 9 Maret 2013 mendatang, salah satu program musik dari stasiun televisi Korea, KBS akan menggelar pertunjukan langsung di Jakarta melalaui "Music Bank Live World Tour".

Hal tersebut diumumkan oleh salah satu promotor lokal Marygops Studios melalui akun twitter mereka "“Music Bank live in Jakarta. March 9, 2013. Bung Karno Sports Stadium promoted by @Asiatopent and supported by @Marygopsstudios” .

8 group K-Pop yang akan diboyong ke Indonesia awal tahun depan itu. Eru, SISTAR, Teen Top, 2PM, BEAST, SHINee, Infinite, dan Super Junior dipastikan akan tampil di pergelaran ini.

Sebelumnya Super Junior, Big Bang, 2PM, Wonder Girls, 4 Minute, Phanton, B2ST, 2AM dan beberapa nama lainnya pernah menghibur para K-Popers Indonesia paruh 3 tahun ini. Juga pernah hadir pertunjukan K-Pop terbesar yang dihelat oleh agensi SM Entertainment dengan nama pergelaran SM Town III di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Music Bank Live World juga akan digelar di Gelora Bung Karno, pada 9 Maret 2013 mendatang. Indonesia menjadi negara kelima yang beruntung dikunjungi Music Bank. Sejak 2011 lalu mereka sudah tampil di Tokyo, Jepang; Paris, Prancis; Hong Kong, China; dan Vina del Mar, Chili. Daftar artisnya pun selalu berbeda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar